Meriah, Warga Senang dan Takjub Saksikan Helaran HJB ke-540

20220607730.jpg

Kemeriahan puncak Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540 yang kembali digelar setelah dua tahun terhenti akibat Pandemi Covid-19 nampak meriah dan disambut suka cita warga.

Hal ini nampak jelas terlihat dari wajah-wajah warga yang menyaksikan iring-iringan Helaran Seni Budaya yang start dari Balai Kota Bogor di Jalan Ir. H. Juanda, belok ke Jalan Kapten Muslihat sampai ke Alun-Alun Kota Bogor.

Di paling depan iringan-iringan Helaran dimeriahkan para penari diikuti rombongan kepala OPD dan camat yang kompak memakai pakaian adat tradisional dari berbagai macam suku di Indonesia.

Sementara, di belakang rombongan kepala OPD, ada Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama Wakilnya, Dedie A. Rachim beserta Muspida menaiki kuda yang diikuti dengan rombongan para istri Muspida yang menaiki kereta kencana atau delman.

Warga seketika heboh saat rombongan Wali Kota Bogor melintas di jalan Kapten Muslihat. Warga yang sudah berjajar di kiri kanan jalan langsung melambaikan tangan dan beberapa warga bersalaman langsung dengan Bima Arya.

Meski pawai digelar usai turun hujan dan cuaca sore itu masih sedikit gerimis tidak menyurutkan warga mulai dari anak kecil, remaja, dewasa sampai orangtua untuk menyaksikan helaran tahunan ini sampai usai.

Editor : dlh

Share On : Twitter Facebook Google+